8 Kebiasaan Orang Jerman Yang Paling Unik

Setiap negara pasti punya kebiasaan yang berbeda-beda, misalnya orang Indonesia belum disebut makan jika belum memakan nasi. Demikian dengan kebiasaan orang Jerman yang cukup berbeda dengan yang lain.

Kebiasaan orang Jerman ada banyak yang memang sangat berbeda dari yang lain, apa saja? Simak artikel kebiasaan orang Jerman paling unik berikut ini seperti dikutip dari Eduversity.co.id.

1. Berjabat Tangan

Seperti banyak orang Eropa atau Amerika lainnya, kita terbiasa berjabatan tangan dengan orang atau memeluk mereka. Di negara-negara seperti Cina, Thailand, Jepang, dan Korea ini dapat ditafsirkan sebagai sesuatu yang ebrlebihan jika kita masih pertama kali bertemu. Secara umum, kebebasan pribadi fisik dapat bervariasi dari satu negara ke negara.

2. Tepat Waktu

Orang Jerman sangat disiplin terhadap wkatu, sehingga keterlambatan kereta atau angkutan umum lainnya bisa menjadi salah satu masalah besar, walau hanya terlambat beberaa detik saja.

3. Vegetarian

Kebanyakan orang Jerman itu adalah Vegetarian, dan dengan motivasi yang berbeda-beda. Hal ini bisa kita buktikan dengan Di Jerman, toko-toko vegan bermunculan di mana-mana dan proporsi populasi yang tidak menggunakan produk hewani terus meningkat.
Berbeda dengan negara-negara Asia, vegetarian akan menghadapi kesulitan – kecuali jika Anda seorang Pescetarian dan makan ikan.

4. Sarapan Pagi

Jerman adalah negara yang paling mementingkan yang namanya sarapan pagi. Mereka tidak bisa melewatkan jam makan yang satu ini. Karena memang mereka menjunjung tinggi Satu-satunya jaminan sejati untuk awal yang baik hari ini di atas semua adalah satu hal sarapan yang melimpah. Dan jika Anda ingin makan di luar, brunch adalah solusi sempurna. Hampir tidak ada yang menikmati sarapan seperti orang Jerman di dunia.

5. Sendal

Orang Jerman memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan sandal mereka. Tetapi yang saya temukan benar-benar keren adalah bahwa beberapa bahkan membawa mereka ketika mereka mengunjungi rumah-rumah lain. Para tamu sering ditawari sepasang sandal ketika memasuki rumah.

6. Kebiasaan Membuang Sampah

Kebiasaan orang Jerman untuk mencintai lingkungan yang paling wajib untuk ditiru adalah saat membuang sampah. Orang Jerman dengan kesadaran sendiri akan misahkan sendiri jenis sampahnya. Apakah sampah organik, limbah atau yang lainnya.

7. Perfectionist

Orang Jerman pada umunya perfectionis sehingga sangat sulit menerima sesuatu yang tidak maksimal. Dan dalam bekerja mereka juga sangat menjujung aturan yang ada. Jadi jangan heran jika mereka adalah orang yang tuntutannya banyak dalam bekerja dan hal lainnya.

8. Minum Kopi Tanpa Gula

Pada umumnya para pecinta kopi memang lebih menyukai dan menikmati pahitnya kopi, namun lebih banyak lagi yang menyukai koopi dengan campuran gula, coklat, scream atau yang lainnya.

Namun orang Jerman berbeda, mereka lebih menyukai kopo tanpa gula, dan jangan heran jika berkunjung ke Jerman dan mium kopi tanpa sedikit punncampuran gulanya, karena kopi disana murni kopi.
Sekian untuk biasaan orang Jerman yang paling unik, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *