Tarik-Ulur Proyek Reklamasi Bag2

Tampaknya nawa cita presiden joko widodo untuk menjadikan indonesia sebagai negara ramah investasi akan terganjal karena masalah ini. Lantas bagaimana investor akan berdatangan ke indonesia jika pemerintah saja tidak mendukung dengan penuh segala kegiatan investasi yang dilakukan di sini. Kalau yang dipermasalahkan adalah segala perizinan, sangat tidak mungkin bagi para investor atau pengembang untuk mulai melaksanakan suatu proyek tanpa ada persetujuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah sebagai tuan rumah.

Mereka pasti akan menunggu segala syarat terpenuhi dan mendapatkan izin dari tuan rumah untuk melaksanakan proyeknya. Jadi akan sangat baik jika pemerintah dapat memberikan dukungan kepada para investor yang berniat berinvestasi dalam rangka memajukan indonesia, khususnya jakarta, ke arah yang lebih baik lagi.

Tersandung Paspor Ganda

Dua puluh hari menjadi menteri energi dan sumber daya mineral, arcandra tahar tersandung masalah kepemilikan paspor ganda. Ia diketahui mengantongi paspor amerika serikat dan indonesia. Menurut aturan kewarganegaraan indonesia, arcandra otomatis kehilangan status sebagai warga negara indonesia. Ini melanggar karena undang-undang kementerian negara mensyaratkan menteri harus warga negara indonesia. Bagaimana kisah arcandra terpilih menjadi menteri dan pergolakan di istana sampai akhirnya ia dicopot?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *