Tips Aplikasi Warna Putih

Aplikasi warna putih akan terkesan lebih manis dan romantis bila dikelola dengan permainan warna dan furnitur ruangan. Berikut ini tip yang dapat Anda lakukan agar ruang putih tidak monoton dan membosankan.

Berikan Sentuhan Warna Lain Bila ingin mengaplikasikan warna putih, pastikan Anda memberikan sentuhan warna lain di dalamnya. Interior yang serba putih akan membuat ruang terlalu terang, sehingga mata akan cepat lelah. Menambahkan sentuhan warna pastel atau lainnya akan membuat mata sedikit rileks.

Padukan dengan Aksesori Hiasi ruangan putih Anda dengan beragam aksesori, seperti bingkai foto, sarung bantal, lampu, lukisan, atau dekorasi ruang yang memiliki warna selain putih.

Poles Dinding Berikan aksen pada sisi dinding lain, misalnya dengan menggunakan warna lain atau pelapis dinding. Pilihkan pelapis dinding yang memiliki pola yang sederhana, seperti corak ­ oral atau garis horizontal dan vertikal. Bisa pula menggunakan lukisan atau gambar stensil sesuai selera Anda.

Tambahkan Elemen Kayu Elemen kayu ini dapat diaplikasikan pada furnitur, lantai, bingkai lukisan atau foto, langit-langit, bahkan aksesori. Kehangatan yang diberikan kayu akan menghidupkan ruang putih Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *